Welcome To Blog Ane(H) Ahmad Thoufur Abi ; Media CHAT(ting) Putra Betawi Asli; Seorang (yang katanya) Ustadz Kampung(an) yang berprofesi sebagai Guru dan merangkap Blogger dan ADM :)

value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" />

gambling

ceritanye lagi loading dulu nich ... :)
Beranda » » » » » ADI BING SLAMET ( Ferdinand Syah Albar ) Blog Ane(H) Ahmad Thoufur

Mei 05, 2013

ADI BING SLAMET ( Ferdinand Syah Albar )

Jempol Facebooker
Kicauan di Twitter Via Google +

بِسْمِ ُاللهِ الرَّ حْمنِ الرَّجِيْمٍ  *  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Adi Bing Slamet

Hai sobat blogger, facebooker, surfer, browser, hoster, dan er er lainnya ... Bagaimana kabarnya ... ?! Setelah sekian lama tidak memposting, akhirnya ane bisa kembali nongol nih ... hehehe
Insya Allah dalam beberapa postingan selanjutnya - ane usahain berturut-turut - ane akan memposting biografi sekaligus discography dan filmography para selebritas negeri ini dan mungkin juga mancanegara ...
Jika memang ane punya link (walaupun link tersebut asalnya dari blog orang lain, hehehe) akan ane tulis dalam postingan tersebut, sehingga sobat yang memang ingin mendowload mendapat kemudahan ... ;)
Langsung saja ya ane mulai ... seperti biasa ... selebritas yang (populer pada) masa jadul dulu ... sebab memang kala itulah yang ane agak-agak tahu ... maklum ane juga orang jadul ... hehehe ... :)
Nah, buat yang pertama ini yang lagi ngetop-ngetopnya di tanah air karena perseteruannya dengan 'mantan' kakeknya ... wkwkwk
Monggo dibaca dan disimak ... kalau sudah silahkan (kalau ada) didownload linknya ...

CATATAN ABADI :
Bagi sobat-sobat yang kebetulan mampir, membaca dan mendowload lagu-lagu koleksi ane, maka SARAN ane adalah BELI CD/VCD yang ASLI yaa ... ?! Kalau ada uang lhoo ... hehehe ...
Insya Allah walaupun agak-agak mahal dikit, tapi kualitasnya bisa dijamin ... ya gakkkk ... ?!  
ADI BING SLAMET



Nama Asli : Ferdinand Syah Albar
Nama Populer : Adi Bing Slamet
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia, 06 Maret 1967
Nama Ayah : Bing Slamet
Nama Ibu : Ratna Komala Furi
Nama Saudara : Lukman Syah, Hilman Syah, Firman Syah, Iman Syah, Uci Bing Slamet, Iwan Syah, Iyut Bing Slamet 
Nama Istri : Nurjanah
Nama Anak : Adzana Adi Bing Slamet, Keino Abijan, Ratna Kaidah Sarati

Tokoh "Ustadz" dalam sinetron anak-anak si Entong ini adalah penyanyi anak-anak yang sangat populer di masanya dan memiliki ciri khas "poni" yang kala itu menjadi trend (tapi ane gak ikut-ikutan yaa ... hehehe)
Penyanyi yang juga bintang film ini memiliki lagu yang sampai sekarang ane masih inget banget "MAK INEM" ... kalau gak salah dengan almarhumah Wolly Sutinah alias Mak Wok (Ibunda Aminah Cendrakasih, ibunda Rano Karno dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan, istri dari almarhum H. Benyamin Suaeb di sinetron tersebut).



Selain sebagai penyanyi solo, Adi Bing Slamet juga mengeluarkan beberapa album duetnya dengan beberapa artis cilik lainnya, seperti Ira Maya Sopha (Mama Ira, Juri Idola Cilik), Chicha Koeswoyo, Diana Papilaya, dan lain-lain. 
Adi Bing Slamet sangat populer sebagai artis cilik yang serba bisa, bahkan banyak sekali album lagu yang dikeluarkannya. Di antara lagu-lagu (hampir 120-an lagu) yang pernah dinyanyikannya secara solo (sebagiannya ada lhoo dalam koleksi ane … cekidot aja dah kalau mau … hehehe) dan ada dalam albumnya adalah sebagai berikut  :

Silahkan klik 
SINETRON

  1. Kisah Sedih Di Hari Minggu (2004)
  2. Si Entong

FILMOGRAFI

  1. Tiga Sekawan (1975)
  2. Ateng Kaya Mendadak (1975)
  3. Anak Emas (1976)
  4. Cinta Kasih Mama (1976)
  5. Koboi Cilik (1977)
  6. Bandit Pungli (1977)
  7. Sinyo Adi (1977)
  8. Tomboy (1981)
  9. Merpati Tak Pernah Ingkar Janji (1986)
  10. Aku Benci Kamu (1987)
  11. Ceplos-Ceplos (1993) bersama Nike Ardilla sukses masuk nominasi piala Citra.
  12. Saputangan dari bandung Selatan (1994) bersama Nike Ardilla
  13. Jalan Makin Membara I (1994) bersama Paramitha Rusadi dan Nike Ardilla
  14. Jalur Putih (1995) bersama Nike Ardilla
  15. Nike... oh Nike (1995)
  16. Deru Debu (1996)
  17. "Kisah sedih di hari minggu" (2004)

DISKOGRAFI :

"Bing" (ini adalah lagu untuk almarhum ayahandanya ciptaan Titiek Puspa) – Adik Bermain – Adikku Bawel – Adikku Manis – Ai, Ai, Siapa Itu – Ajar Kenal – Ali Baba – Amit-Amit – Anak Gajah – Anak Yang Baik – Asal Jawab – Asyik – Awan Putih – Ayah Ibu – Baju Baru – Balla Balla – Belajar Sungguh – Berkemah – Bermain Musik – Bersatu Kita Teguh – Bintang Kejora – Bung – Dada - Dudu – Dikitik-Kitik – Dodolipet – Duh Aduh Ileh – Gara2 Kacamata – Garuda – Gelatik – Hadiah Ayah Ibu – Hidup Senang – Ibu – Ibu Pertiwi – Indonesia – Indonesia Tanah Airku – Jadilah Anak Yang Jujur – Jago Silat – Jakarta Tempo Dulu – Jangan Begadang – Jangan Belajar Dusta – Jangan Berebut – Jangan Sombong – Janganlah Iri – Jejakmu Kuikuti – Jendral Kancil – Jeruk Asem – Kakek – Kancil – Kasih Sayang – Ke Desa – Kelinciku – Keroncong Kemayoran – Kisah Seorang Raja – Koboy Cilik – Kura-Kura – Lagu Main-Mainan – Macan Kena Duri – Main Ayunan – Main Jaelangkung – Main Mainan – Main Sepak Bola – Mak Inem Tukang Latah – Maling – Malu-Malu Kucing – Mama Tersayang – Mama, Pelitaku – Mangkel Dan Sebel – Mari Menari – Mari Menyanyi Bersama – Menabung – Musafir Kecil – Naik Sepeda – Nasibku – Nenek Pikun – Oh Kasihan – Padamu Tuhan – Pagi Hari – Pak Bisu – Pantang Mundur – Pantun Melayu – Papa – Pesan Guru – Pesta Joget – Pilih Teman – Pit Pit Pit – Pok Ame Ame – Potret Papa – Raja Rimba Tersenyum – Rajawali Yang Baik – Rajin Bertanya – Rajinlah Belajar – Satria – Selamat Ulang Tahun – Semua Adi Senangi – Senam Pagi – Sepatu Pangeran – Setan Gundul – Shazzan – Si Botak – Si Doel Ompong – Si Mamat – Si Ompong – Si Otong – Siapa Lagi – Sopir Minicar – Sopir Taxi – Suster Anna – Tinggi Dan Rendah – Topeng Monyet – Tra La La - Cha Cha – Ulang Tahunku – Untuk Ibu Yang Tercinta – Yo Pulang Yo Sumber : Wikipedia dan BintangKecil90
Silahkan :


Jika ada link yang rusak, silahkan tulis di komentar via blogger (supaya ane langsung tahu) atau klik gambar di bawah ini untuk mencari link yang baru ... Tapi ingat yaa lihat dulu kode artisnya di link ini ... KODE LAGU PENYANYI SOLO
atau KODE LAGU BAND / GROUP MUSIK
Silahkan klik tombol di bawah untuk mendowload link-link baru artis ini dari 4shared ane ... :)


Bagaimana sobat er er ... Kalau ada kekurangan ane mohon maaf yaa ... ?! Seandainya sobat ngerasa cukup, ane ucapin alhamdulillah ... :) dan terima kasih atas kunjungannya ...
Satu lagi ... (INI SERIUS LHOO tapi bukan berarti ane mengemis yaa .. ?!)
Kalau sobat punya 'KELEBIHAN ANGGARAN' dan berkenan MEMBANTU ANE, baik untuk beli pulsa modem, ngelanjutin blog ini, shodaqoh jariyah kepada sesama ataupun bantuin ane dan istri PERGI HAJI, ane persilahkan tuk ngisi rekening ane ini ... berapa aja dahh terserah, namanya juga mo ngebantuin ... yang penting khan ikhlas ... hehehe :)

Silahkan klik 
Ini nomor rekening ane kalau ente mau membantu seikhlasnya ... BRITAMA Cabang 0338 Jakarta Roxy
No. Rek : 0338-01-013773-50-4 (a.n. AHMAD THOUFUR)
Tapi kalau mau membantu ane dan istri pergi HAJI transfernya ke rekening ini yaa ... ?! Tapi kalo tidak salah minimal setorannya 100.000 (banyak yaa ... ?!)
1. TAB HAJI MANDIRI (KCP Botanical Garden 11846) No.Rek : 118-00-0727451-6 (a.n. AHMAD THOUFUR)
2. TAB HAJI MANDIRI (KCP Botanical Garden 11846) No.Rek : 118-00-0727456-5 (a.n. ELLA NUR LAELA, S.AG)
Atas bantuannya ane ucapin terima kasih yaa ... ?! Insya Allah akan dibalas Allah SWT berlipat ganda ... aamiinn ...
Kalau sudah membantu (terutama) bantuan sobat itu niatnya buat SHODAQOH, bilang ane yaa via komentar blogger ... ?! Jadi ane bisa kirim atas nama ente dan kami ikutan ... hehehe

ْ ْوَالله ُأَعْلَمُ  *  وَالْعَفْوَ مِنْكُمْ  *  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


0 komentar:

B L O G - A N E ( H ) - A H M A D - T H O U F U R - A B I
    B
    L
    O
    G
    -
    A
    N
    E
    (
    H

    emoticon gif buat kotak komentar

    )

    emoticon gif minimalis

    KOSONG

    emoticon medium format gif

    A

    emoticon medium format non-gif

    H

    Judul/Nama Widget

    Letakkan widget yang akan di sembunyikan di sini!
    M

    Daftar Posting Seluruhnya :

    A
    D
    1 2 3 4 5 6
    H
    • At Cibodas 2010
    • Here We Are
    • Our Famuly Logo
    • Me and My Beloved Honey
    • Our Sons and Daughter
    • We Love Peace and Sharing
    • Me and My Beloved Honey
    • Our Sons and Daughter
    O

    Mau lihat lebih jelas lagi ?! Klik kanan pilih “buka gambar di tab baru”

    U
  • Make your own
  • U
    R
  • -
  • A

    B

    2nd Tab

      Nyoba warna tulisan merah


      Nyoba warna tulisan kuning


      Nyoba warna tulisan hijau


  • Link Foto Tanpa Foto
  • Top Bar Script
  • I