Welcome To Blog Ane(H) Ahmad Thoufur Abi ; Media CHAT(ting) Putra Betawi Asli; Seorang (yang katanya) Ustadz Kampung(an) yang berprofesi sebagai Guru dan merangkap Blogger dan ADM :)

value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" />

gambling

ceritanye lagi loading dulu nich ... :)
Beranda » » N(an) Ane(H) Ahmad Thoufur Blog Ane(H) Ahmad Thoufur

Maret 13, 2013

N(an) Ane(H) Ahmad Thoufur

Jempol Facebooker
Kicauan di Twitter Via Google +
ِبِسْمِ اللهِ الرَّحمْنِ الرَّحِيْم

ُسَلاَمٌ عَلَى مَنِ اتَّـبَعَ الْهُدَى # السَّلاَمُ عَلَيْكُم ْوَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


N A N

N(an) ; kalo kata yang satu ini apa yaa ... ?! mungkin lebih pas kalo Abi bilang yang - bahasa Abi mah NYANG - kali yaa ... ?!

Setahu Abi sih -yang jarang pake "nan" waktu ngomong- biasanya "nan" itu buat ngungkapin "yang" tapi pake "sangat", misalnya nan elok, mungkin maksudnya sangat elok ... kalo salah maklumin yaa ... bukan ngambil dari WJS Purwadarminto nih pengertiannya ... hehehe cari aja deh sendiri maknanya yaa ... Abi lum sempet sih ngebuka, apalagi nyari, makna kata ini ... ;)

Silahkan sahabat klik kotak di bawah ini buat ngelanjutin ...
Mungkin sahabat bilang Abi asal-asalan aja kali ya nerjemahin kata "NAN" ini ... hehehe, Abi jawab ... ya ... betul ... emang asal-asalan, cuma karena pernah ngedenger aja ucapan orang yang pake kata itu.
Misalnya, Abi sering - dulu tapi lhooo - nyanyi "Kampuang Nan Jauh Di Mato", kalo gak salah itu pakai nan karena saking jauhnya, tapi untuk lebih jelasnya tanya aja deh ama yang punya lagu ... :)
Bukti lain, ini setelah Abi cari lhooo ... ternyata dalam Kamus Besar (Bahasa Indonesia) di Internet, memang iyaa artinya kayak yang Abi bilang ... coba aja sahabat dateng ke alamat ini http://www.kamusbesar.com/26799/nan atau bisa juga sahabat berkunjung ke sini

Nah ... sekarang udah jelas khan ... ?! hehehe :) ternyata Abi emang PLAGIAT (or), tapi khan setelah pake nalar, pengalaman, pikiran, dll dahh ... hehehe :)

Sahabat ...
Sementara inilah posting perkenalan Abi tentang NAN, silahkan terus ikuti kalau memang sahabat masih berkenan ...
وَاللهُ أَعْلَمُ بِالصَّوَابِ وَبِهِ التَّوْفِيْقِ وَالْهِدَايَةِ وَالْعِنَايَةِ وَالْعَفْوُ مِنْكُمْ

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُم ْوَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

PENULIS -:- A H M A D - T H O U F U R - A B I

Sekelumit Tentang Penulis

Ahmad Thoufur (yang biasa dipanggil) Abi adalah seorang Putra BECENG (BEtawi CENGkareng) Asli, yang (katanya) juga Ustadz Kampung(an) serta berprofesi sebagai Guru merangkap Blogger dan ADM :) Dia adalah kepala dari keluarga (HaSnaNif At-Thoilah) yang senantiasa berdoa agar dapat kembali berkumpul dalam kehidupan abadi di surga-Nya Allah SWT... Mohon do'a...!!

Facebook Abi

BLOG KELUARGA HASNANIF AT-THOILAH

Silahkan berkunjung ke Blog Keluarga Abi ... :)
  • Blog Keluarga HaSnaNif At-Thoilah
  • 0 komentar:

    B L O G - A N E ( H ) - A H M A D - T H O U F U R - A B I
      B
      L
      O
      G
      -
      A
      N
      E
      (
      H

      emoticon gif buat kotak komentar

      )

      emoticon gif minimalis

      KOSONG

      emoticon medium format gif

      A

      emoticon medium format non-gif

      H

      Judul/Nama Widget

      Letakkan widget yang akan di sembunyikan di sini!
      M

      Daftar Posting Seluruhnya :

      A
      D
      1 2 3 4 5 6
      H
      • At Cibodas 2010
      • Here We Are
      • Our Famuly Logo
      • Me and My Beloved Honey
      • Our Sons and Daughter
      • We Love Peace and Sharing
      • Me and My Beloved Honey
      • Our Sons and Daughter
      O

      Mau lihat lebih jelas lagi ?! Klik kanan pilih “buka gambar di tab baru”

      U
    • Make your own
    • U
      R
    • -
    • A

      B

      2nd Tab

        Nyoba warna tulisan merah


        Nyoba warna tulisan kuning


        Nyoba warna tulisan hijau


    • Link Foto Tanpa Foto
    • Top Bar Script
    • I