Welcome To Blog Ane(H) Ahmad Thoufur Abi ; Media CHAT(ting) Putra Betawi Asli; Seorang (yang katanya) Ustadz Kampung(an) yang berprofesi sebagai Guru dan merangkap Blogger dan ADM :)

value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" />

gambling

ceritanye lagi loading dulu nich ... :)
Beranda » » T(asliyah) Ane(H) Ahmad Thoufur Blog Ane(H) Ahmad Thoufur

Maret 13, 2013

T(asliyah) Ane(H) Ahmad Thoufur

Jempol Facebooker
Kicauan di Twitter Via Google +
ِبِسْمِ اللهِ الرَّحمْنِ الرَّحِيْم

ُسَلاَمٌ عَلَى مَنِ اتَّـبَعَ الْهُدَى # السَّلاَمُ عَلَيْكُم ْوَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


T A S L I Y A H


T(asliyah) ; dalam bahasa Arab yang pernah Abi tahu sih artinya hiburan , atau boleh deh kalo sahabat mo bilang entertainment juga ... biar ke-inggris-inggrisan gitooo ... hehehe ...
Blog ini Abi buat selain sebagai sebuah "tasliyah" buat Abi, Abi harep juga bisa ngasih "tasliyah" buat sahabat
.
Kalo emang masih mau baca, silahkan ... atau mo langsung komentar, juga silahkan ... Tapi kalo mo langsung ngacir ... komen dulu yaa ... ?! hehehe ... ;)
Silahkan klik tombol berikut ini jika sahabat ingin lebih mengetahui tentang TASLIYAH Abi...!!
Sekuat manapun jiwa, fikiran dan fisik seorang manusia, ada waktunya akan goyah juga oleh ujian hidup. Manusia tetap lemah, ia memerlukan istirahat dan ketenangan .
Bukan hanya istirahat badan, tetapi istirahat jiwa dan fikiran, bukan berarti harus istirahat dengan tenang lho ... hehehe.
Imam Al Ghazali dalam Kitab Ihyaa Uluumiddiin, menganggap hiburan sebagai kebutuhan yang melekat dalam fitrah manusia. Beliau juga menyebutnya obat bagi hati yang jenuh serta pikiran yang letih . Obat tersebut harus dipakai sesuai dosisnya, jika berlebih tentu membahayakan penggunanya. Jadi, hendaknya hiburannya tidak berlebihan. Selaras dengan firman Allah SWT :

ولا تسرفوا إن الله لا يحب المسرفين
"Dan, janganlah kalian berlebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebihan"
Nah, untuk menyajikan hiburan seperti itu, Abi gak harus nyiptain lagu trus nyanyiin sendiri khan ?! Apalagi menurut "kesadaran" dan setahu Abi, kalo Abi nyanyi akan lebih banyak orang yang menutup telinganya ... hehehe ... :)
Dalam blog ini ragam tasliyah yang insya Allah akan Abi posting di antaranya adalah kisah-kisah jenaka yang mengandung hikmah, seperti Abu Nawas, Nasruddin Hoja, dsb. Abi juga akan memberikan (seperti yang pernah Abi berikan dalam dua blog Abi sebelumnya) link-link download lagu koleksi Abi dan hasil pencarian berbulan-bulan ketika sedang berasyik masyuk dengan internet ... hehehe ... Pokoknya Abi (gak) berani jamin deh kalo sahabat bakalan puas ngikutin blog Abi ini ... hehehe ... Oke deh akhirnya di penutup posting pembuka tentang tasliyah ini Abi ucapin selamat datang, membaca, ngedownload ataupun sekedar mampir ... Abi mo ngirup dulu ... daaahhhh ...
Sahabat ...
Sementara inilah posting perkenalan Abi tentang TASLIYAH, silahkan terus ikuti kalau memang sahabat masih berkenan ...
وَاللهُ أَعْلَمُ بِالصَّوَابِ وَبِهِ التَّوْفِيْقِ وَالْهِدَايَةِ وَالْعِنَايَةِ وَالْعَفْوُ مِنْكُمْ

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُم ْوَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

PENULIS -:- A H M A D - T H O U F U R - A B I

Sekelumit Tentang Penulis

Ahmad Thoufur (yang biasa dipanggil) Abi adalah seorang Putra BECENG (BEtawi CENGkareng) Asli, yang (katanya) juga Ustadz Kampung(an) serta berprofesi sebagai Guru merangkap Blogger dan ADM :) Dia adalah kepala dari keluarga (HaSnaNif At-Thoilah) yang senantiasa berdoa agar dapat kembali berkumpul dalam kehidupan abadi di surga-Nya Allah SWT... Mohon do'a...!!

Facebook Abi

BLOG KELUARGA HASNANIF AT-THOILAH

Silahkan berkunjung ke Blog Keluarga Abi ... :)
  • Blog Keluarga HaSnaNif At-Thoilah
  • 0 komentar:

    B L O G - A N E ( H ) - A H M A D - T H O U F U R - A B I
      B
      L
      O
      G
      -
      A
      N
      E
      (
      H

      emoticon gif buat kotak komentar

      )

      emoticon gif minimalis

      KOSONG

      emoticon medium format gif

      A

      emoticon medium format non-gif

      H

      Judul/Nama Widget

      Letakkan widget yang akan di sembunyikan di sini!
      M

      Daftar Posting Seluruhnya :

      A
      D
      1 2 3 4 5 6
      H
      • At Cibodas 2010
      • Here We Are
      • Our Famuly Logo
      • Me and My Beloved Honey
      • Our Sons and Daughter
      • We Love Peace and Sharing
      • Me and My Beloved Honey
      • Our Sons and Daughter
      O

      Mau lihat lebih jelas lagi ?! Klik kanan pilih “buka gambar di tab baru”

      U
    • Make your own
    • U
      R
    • -
    • A

      B

      2nd Tab

        Nyoba warna tulisan merah


        Nyoba warna tulisan kuning


        Nyoba warna tulisan hijau


    • Link Foto Tanpa Foto
    • Top Bar Script
    • I